<body>
.::Muslimah Nyebelin::.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Tuesday, November 07, 2006
11:07 AM

Photobucket - Video and Image Hosting

Duh..... emangnya ada muslimah nyebelin, yang bener aja. Bukankah muslimah itu sosok yang baik, sosok yang membawa kesejukan dan kedamaian, bukannya malah nyebelin.
Sebelumnya aku berpikiran seperti itu, tapi setelah baca bukunya Mbak Asma Nadia yang berjudul Jangan Jadi Muslimah Nyebelin. Aku langsung ambil kaca pembesar, teropong sana teropong sini (meneropong diri sendiri) duh.... rasanya tertohok banget dech. Jangan - jangan selama ini aku adalah salah satu dari muslimah nyebelin itu. hiks hiks hiks
Emang bener kata pepatah : Semut di seberang lautan tampak, gajah di depan mata tidak tampak. Mungkin inilah yang kita alami selama ini. Karakter manusia emang cenderung mudah menangkap, melihat dan memerhatikan apa yang di luar, ketimbang yang ada pada diri sendiri.
Kali ini aku posting potret para muslimah. Kalo ada salah satu muslimah dari potret ini yang telah membuat temen" blogger ga suka, membuat lingkungan blogger tidak nyaman, atau temen" nganggap kita sangat nyebelin tolong kasih tau ya. Kita terbuka kok ama kritikan dan insya Allah akan memperbaiki diri.
Ingat ya.... semua harus jujur, sebab selama ini kejujuran sering di kalahkan oleh BASA - BASI.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

posted by Asmaul_Azizah at 11:07 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for .::Muslimah Nyebelin::.
..Nyebeli in muslimin wal muslimat pa yaa, biar kita smuanya seneng..

Jujur Naluriku memilih maybe,Azzizah yang paling baek ma gw...yang lain aku tak tau..

semoga kejujuran ini ngak bikin yg laen jd sebel ma gw :P

Isi coment ini di luar tanggung jawab penulis..

mhhhh.. muslimah nyebelin..... satu kata yg buat orang bete klo dapat predikat itu yach :D.... btw... aku sendiri lum baca seh buku tuh.. soo agak lum nyadar diri gitu dech aku dalam kriteria pa gak yah huhuhuhu.... buat sahabatku yang tercinta bin mbencekno :P... moga ga jadi muslimah yang nyebelin ^_^.... muaaaaaachhhhhhhh dw nyang monitor haha

Tenang aja Bhim... Memang kejujuran kadang bisa melukai perasaan org lain, tapi kita mesti yakin bahwa itulah yg terbaik. Kalo km bilang ak baek, kayanya ga bakal ada yg sebel ama km dech, soalnya aku emang bener" baek he3
(Nah mulai nyebelin lagi ... ) :D

Ayo kidung sunyi... cepet baca tu buku, lumayan buat salon kepribadian. Duh... Mromosiin bukunya Mbak Asma, kalo beliaunya baca mungkin ak dapet hadiah ya.. (Tapi Mbak Asma skrg lagi di korea, pasti lagi sibuk jd hadiahnya beliin donk ...)
mmmmmmuuuuuuaaacchhhh jg 1000x
Eh iya .... Sebutanku ganti ya.. Buat sahabatku tercinta bin nganggeni bin merindui aja haha

uuummmmm.... sejak kapan neh jadi PR.. klo tukang promosinya kaya mbak azizah yang cantik ini pasti laris tuh buku.. tapi takutnya ntar orangnya juga ikut2an mo dibeli juga :D.. nah loh siap nggak tuh :))... ehhehhehe .. siang2 gini kok jadi ngantuk yah... pa lagi habsi kekenyangan... hihihi... bobo yuk ;;)

Ko sebel-sebelan sih...ikutan sebel ahhh, tapi sebelnya dimodif dulu jadi seneng betul.
Selamat bersebel-sebel yahhh...hahahahahaha!!!

Mulai skrg aja ya PR nya....
Wah ...Kidung sunyi ini ada" aja, bikin kepalaku membesar tar kalo ga bisa kembali gemana, ak kan jd manusia planet. Lagian km liat ak dr Tsing Yi sih, liatnya pakai sedotan lagi, ketutup pintu lagi... ha4, coba liat aslinya pasti lari tunggang langgang, tp jgn pakai teriak Hantuuuuuu... Hantuuuu.. lho ya..

Untuk mas wangsanya... he4....
Ini sebel ama yg mana, hayoooo... Ngaku...

Tentang Ku
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Name : Asmaul Azizah, Status : still single^_^ P/D.O.B : Malang/** Dec 198*, Location Tuen Tak Garden, Tsuen Wan NT. HK.

(*** Sebagai seorang muslimah bagaimanapun rupa kita, kita akan menjadi cantik ketika mengawali hari dg optimis, dg kebersihan hati, dg tebaran kebaikan dan tentu sebuah senyuman***)

Ya Allah jadikanlah aku ridha dengan apa yg Engkau tetapkan dan jadikanlah barakah apa yg telah Engkau takdirkan. Sehingga tdk kepingin aku menyegerakan apa yg Engkau tunda dan menunda apa yg Eangkau segerakan

YM

.:: azizah_lengloi ::.

.::BAIT UNTUK MAHA.::

MAHA ... Kerlingku tak mampu runtuhkan bukit gersang itu.. Dalam kedahagaan jiwa.. Ku terseok meniti gurun terjal.. Sediakah kiranya oase menampakkan diri.. Hanya demi teukir senyumku..

MAHA ... Sekiranya awan melaluiku.. Dengan melukiskan tetes dingin.. Aku tak mengapa.. Meski bila sang bayu menderu.. Tentulah gigil raga mendera..

MAHA ... Dapatkah aku menyatakan diri Aku setia ! Aku patuh ! Aku meyakini ! Sedangkan lajuku takut-takut..

MAHA ... Dalam gelisah aku meratap.. Jadikan aku bidadari.. Dengan sayap putih.. Menebari sisi dengan aroma kesturi.. Sebagai pertanda jiwaku ada..

MAHA ... Garisi hidupku dengan untaian kalimat.. Yang meluluhkan ego biadap.. Dan hampari tapakku dengan sajadah.. Yang memantapkan pijakan..

MAHA ... Perkenankan ucapku.. Kabulkan harapku..
Photo Ku
Photobucket - Video and Image Hosting


ShoutBox
Informasi
Link Ku

Image hosting by Photobucket