<body>
Bangkit dari keterpurukan. Why Not....!!!
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Sunday, November 05, 2006
10:15 AM

Masalah.... !! Siapa sich yg tak punya masalah. Orang pinggiran, orang gedungan, orang dewasa sampai balita. Semua pasti pernah merasakan punya masalah. Jika kita mempunyai masalah dan hal itu membuat kita terpuruk, jangan pernah bersedih apalagi putus asa.
Ingat sobat.... Allah tak akan menguji seorang hamba di luar kemampuannya. Kalaupun cobaan itu datang terus menerus, silih berganti tanpa henti itu tandanya kita adalah hamba - hamba pilihan - Nya. Dan Insya Allah kelak Allah akan menempatkan kita di syurga - Nya.
Mungkin masalah yang kita hadapi sangat rumit, jangan khawatir pun jangan pernah risau, karena kita tak pernah sendiri, Allah bersama kita.
inget lagunya Bimbo : Aku jauh Engkau jauh, aku dekat Engkau dekat. Begitulah sesungguhnya Allah. Selangkah kita mendekati - Nya, maka seribu langkah Allah mendekati kita.
Pernah makan perkedel jagung ga ? Gimana rasanya, Enakkan ?
Perkedel jagung itu tersusun dari bahan - bahan yang tidak enak kalo di makan secara terpisah (Jagung, tepung,garam,gula). Coba kita makan tepungnya saja, pahitkan? atau makan garamnya saja, asin kan ? lalu makan jagungnya yg masih mentah itu, hambar kan? Tapi setelah bahan - bahan itu di jadikan satu dan di masak, maka rasanya akan menjadi lezat dan semua orang akan menyukainya.
Begitu pula dengan masalah - masalah yang kita hadapi. Mungkin terlihat tidak enak dan membuat kita sedih. Tapi yakinlah, bahwa Allah sekarang sedang memasak kita menjadi manusia - manusia hebat, hamba - hamba pilihan - Nya.
Jangan pula menganggap Allah telah berlaku tidak adil, karena yang kita terima lebih banyak tidak enaknya ketimbang enaknya. Allah selalu memberikan masalah" yg pahit, getir, hambar sedangkan masalah yg manis (seperti gula) sangat sedikit menghampiri kita.
Allah itu maha adil sobat.... Allah maha kuasa dan berkehendak. Dan Allah tau mana yang terbaik untuk kita.
Ayo sobat... Bangkit donk !!
Sampai kapan kita terpuruk dengan suatu masalah dan kesedihan. Sementara Allah telah berjanji : "Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu akan ada kemudahan." (Alamnasyrah:5-6)

posted by Asmaul_Azizah at 10:15 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Bangkit dari keterpurukan. Why Not....!!!
Tentang Ku
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Name : Asmaul Azizah, Status : still single^_^ P/D.O.B : Malang/** Dec 198*, Location Tuen Tak Garden, Tsuen Wan NT. HK.

(*** Sebagai seorang muslimah bagaimanapun rupa kita, kita akan menjadi cantik ketika mengawali hari dg optimis, dg kebersihan hati, dg tebaran kebaikan dan tentu sebuah senyuman***)

Ya Allah jadikanlah aku ridha dengan apa yg Engkau tetapkan dan jadikanlah barakah apa yg telah Engkau takdirkan. Sehingga tdk kepingin aku menyegerakan apa yg Engkau tunda dan menunda apa yg Eangkau segerakan

YM

.:: azizah_lengloi ::.

.::BAIT UNTUK MAHA.::

MAHA ... Kerlingku tak mampu runtuhkan bukit gersang itu.. Dalam kedahagaan jiwa.. Ku terseok meniti gurun terjal.. Sediakah kiranya oase menampakkan diri.. Hanya demi teukir senyumku..

MAHA ... Sekiranya awan melaluiku.. Dengan melukiskan tetes dingin.. Aku tak mengapa.. Meski bila sang bayu menderu.. Tentulah gigil raga mendera..

MAHA ... Dapatkah aku menyatakan diri Aku setia ! Aku patuh ! Aku meyakini ! Sedangkan lajuku takut-takut..

MAHA ... Dalam gelisah aku meratap.. Jadikan aku bidadari.. Dengan sayap putih.. Menebari sisi dengan aroma kesturi.. Sebagai pertanda jiwaku ada..

MAHA ... Garisi hidupku dengan untaian kalimat.. Yang meluluhkan ego biadap.. Dan hampari tapakku dengan sajadah.. Yang memantapkan pijakan..

MAHA ... Perkenankan ucapku.. Kabulkan harapku..
Photo Ku
Photobucket - Video and Image Hosting


ShoutBox
Informasi
Link Ku

Image hosting by Photobucket