<body>
Virus Berantai
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Sunday, October 01, 2006
4:04 PM

Ini Virus eh PR dari Nunu. Sebenarnya dah lama sich dapetnya, berhubung kebiasaanku yang lelet jadi ngerjainnyapun setahun. He3 gpp kan Nu.. kata orang jawa alon" asal kelakon. Untuk temen" yang namanya tercantum di bawah, wajib ngerjain juga ini PR. Untuk yang ga tercantum tenang, may be next time, tunggu dapet dr temen yg lain. Ini bukan diskriminatif lho ya, tapi dah aturan kalo virus ini cuman boleh di tularkan ke 5 temen. Kalo aku pribadi sich siapa aja yg baca postingan ini wajib ngerjain. Nah siapa yang ketularan hayooooooo ?

The Quiz
Do the followingChoose 5 Person to do this

Favorite
Favourite Colour : Hitam n Putih
Favorit Food : Gulai domba n Juice durian
Favourite Song : Fort Minnor
Favourite Movie : Tom and Jerry ama The Song of Music
Favourite Sport : Panjat tebing. Dulu sich skrg dah ga coz Hk ga ada tebing
Favourite Day of the Week : Malam aja. Tidur Boo!!
Favourite Ice Cream : Em ... apa ya.. bingung, semua ah, asal jgn cream muka aja :D

Current

Current Mood : Pengen ketemu Presiden Bush, mo nonjok hidungnya
Current Taste : Bakso Unta kaya apa ya ?
Current Clothes : Gamis panjang, jilbab lebar
Current Desktop : Foto berjamaah lomba gigit jari ma temen"
Current Toenail colour : Natural
Current Time : Tiap jam. Tiap detik itu anugerah. euy
Current Annoyance : Orang yg egois, suka bohong ama org yg suka pacaran
Current Thoughts : lagi ninggiin badan, pingin bisa memetik bintang

First

First Best Friend : Banyak lagi tar kalo disebutin cuman 3 dikirain diskriminatif
First Crush : Ga ada
First Movie : Tom and Jerry
First Lie : wakt di pondok aku tawur ama temen cowok, mukaku bonyok, saat di tanya ortu knp? aku bilang mukaku kejedot tembok
First Music : Bintang kecil

Last

Last Cigarette : Ampuuuuuuuuuun dech
Last Drink : Ga ada last nya
Last Car Ride : Mercy kill (merk sikil he3)
Last Crush : Hidupku belum The End
Last Phone Call : Ih.... mo tau aja
Last CD Played : Tanya mulu, emang gue teroris

Have You Ever

Have you ever date one of your best friends : Apaan tuch
Have you ever broken the law :Sorry la yaw, gue kan orang baek". He3 menurut kamus gue sendiri sich
Have you ever been arrested : Pernah, di arrested Ibu
Have you ever skinny dipped : No, no no
Have you ever kissed someone you don't know : Pernah kagak ya... emm he2

Tag 5 People !

Bhima
Abah Oryza
Yalin
Wangsa
Supri

posted by Asmaul_Azizah at 4:04 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Virus Berantai
Tadinya mau ngasih nilai 100 tapi ..kamu telat sihh ngerjainnya gak jadi ahh...hihi saya kasih nilai 90 aja yahh +ucapan terimakasih..muahh btw untung aKU bukan presiden bush ,,,hehe

Aduh... masak ama temen sendiri pelit banget. Nilainya tambahin donk seribu kek, dua ribu kek, tekek kek.... Jgn seneng dulu karna bukan Presiden Bush, tp km masuk kriteria suka bohong kayanya :)):)) bener ga, berarti masuk current annoyance ku (kekekekek JUST KIDDING

Kidung Sunyi.. Sesunyi apakah dikau.. Hingga waktumu selalu dan selalu kau isi dengan pacaran.
Ayo ngaku... aku tau yg km maksud kau itu dirimu tapi salah ngetik, bener ga. Wah kalo gitu km bener" masuk Current annoyance ku..
Padahal aku mo ajak km jd anggota JOMMA (Jomblo Mania) kekekek Black List ah..

O... rajin-rajinlah ngerjain PR sebelum PR ngerjain anda. hi hi hi

huee...akumah suka bohong juga waktu kecil. kalo udah gede kayak sekarang yaa lebih pinter lagi dongg hihihihi. oke dehh karena ini bulan puasa aku tambahin nilai kamu jadi 100 biar banyak pahala hihihihi.thx yups.

Siapa bilang NGEJOMLO itu sepi, ikutan milist JOJOBA aja (Jomlo Jomlo Bahagia) di tanggung seneng abiiiis. Em ..ikutan kalian(Ina:Playgirl, Yuna:Suka berbagi cinta, terus kidung sunyi apanya..Penebar pesona kale.. He3, Tahun depan aja ya .. rasanya 3 guru masih kurang tuh. huhuhuhu

Iya nich.. PR nya ga karu"an ya.. Pancaradis ikutan ngerjain juga donk. Pura"nya siswa aktif getoo,mesti ga kebagian tugas. yach ikut berpartisisapi eh pasi :D

Nunu... Puasa" kok masih pelit, aku kan mintanya ribuan bukan ratusan. PEMBERIAN DI TOLAK :p

waduh aku termasuk yang dapet PeEr yah. Curang(wakakakakkak) knapa di bulan Ramadhan sih. ini khan taruhannya pahala puasa, boong dikit pahala berkurang. wahwahwah beurat euy.

Justru aku ngasihnya di bln ini, jd di jamin semua jawaban pasti bener. Nah kalo km ga ngerjain PR ini sampai Id, ketahuan dech km pasti suka boong :D

Tentang Ku
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Name : Asmaul Azizah, Status : still single^_^ P/D.O.B : Malang/** Dec 198*, Location Tuen Tak Garden, Tsuen Wan NT. HK.

(*** Sebagai seorang muslimah bagaimanapun rupa kita, kita akan menjadi cantik ketika mengawali hari dg optimis, dg kebersihan hati, dg tebaran kebaikan dan tentu sebuah senyuman***)

Ya Allah jadikanlah aku ridha dengan apa yg Engkau tetapkan dan jadikanlah barakah apa yg telah Engkau takdirkan. Sehingga tdk kepingin aku menyegerakan apa yg Engkau tunda dan menunda apa yg Eangkau segerakan

YM

.:: azizah_lengloi ::.

.::BAIT UNTUK MAHA.::

MAHA ... Kerlingku tak mampu runtuhkan bukit gersang itu.. Dalam kedahagaan jiwa.. Ku terseok meniti gurun terjal.. Sediakah kiranya oase menampakkan diri.. Hanya demi teukir senyumku..

MAHA ... Sekiranya awan melaluiku.. Dengan melukiskan tetes dingin.. Aku tak mengapa.. Meski bila sang bayu menderu.. Tentulah gigil raga mendera..

MAHA ... Dapatkah aku menyatakan diri Aku setia ! Aku patuh ! Aku meyakini ! Sedangkan lajuku takut-takut..

MAHA ... Dalam gelisah aku meratap.. Jadikan aku bidadari.. Dengan sayap putih.. Menebari sisi dengan aroma kesturi.. Sebagai pertanda jiwaku ada..

MAHA ... Garisi hidupku dengan untaian kalimat.. Yang meluluhkan ego biadap.. Dan hampari tapakku dengan sajadah.. Yang memantapkan pijakan..

MAHA ... Perkenankan ucapku.. Kabulkan harapku..
Photo Ku
Photobucket - Video and Image Hosting


ShoutBox
Informasi
Link Ku

Image hosting by Photobucket