<body>
Nasihat Orang Orang Pilihan
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Monday, September 11, 2006
11:38 AM

Barang siapa yg banyak tertawa, maka kewibawaannya berkurang. Barang siapa yang bergembira, maka ia akan di sepelekan. Barang siapa yang banyak melakukan sesuatu, maka dia akan di kenal dengannya. Barang siapa yang banyak bicara, maka banyak pula kesalahannya. Barang siapa saja yang banyak kesalahannya, maka sedikit rasa malunya. Barang siapa yang sedikit rasa malunya, maka sedikit pula harga dirinya dan barang siapa yang sedikit harga dirinya maka matilah hatinya (Umar Bin Khattab)Cinta kedudukan adalah asal dari setiap kehancuran. Sedikit beramal di sertai ilmu lebih baik daripada banyak beramal tanpa ilmu. Dasar sebuah amal adalah ridha kepada Alloh. Wara' adalah tiang agama, lapar adalah otak ibada, dan benteng dari sebuah benteng adalah menjaga lisan. (Al-Qasim bin 'Ustman al-Jau'i)Carilah ilmu! Jika kalian tidak dapat melakukannya, maka cintailah para ahli ilmu. Dan jika kalian tidak dapat melakukannya, maka janganlah kalian membenci mereka. (Abud Darda')Kecelakaanlah bagi orang yang sama sekali tidak berilmu. Jika Alloh berkehendak, maka Dia akan menganugerahkan ilmu kepadanya. Dan kecelakaanlah bagi orang yang berilmu tetapi tidak mengamalkannya. (Abud Darda')Teman yang shalih lebih baik daripada hidup menyendiri, dan hidup menyendiri lebih baik daripada teman yang jelek. Membicarakan kebaikan lebih baik daripada diam dan diam lebih baik daripada membicarakan yang jelek. Menyampaikan amanah lebih baik daripada mendiamkannya, dan diam lebih baik daripada berburuk sangka. (Abu Dzarr)Orang yang paling bergaya dan mengaku lebih dekat dengan Alloh adalah orang yang paling jauh dari-Nya (Dzun Nun)

posted by Asmaul_Azizah at 11:38 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Nasihat Orang Orang Pilihan
Aloowwwwww...wah Petuahnya bagus....aq harus banyak belajar supaya bisa menjalanihidup dengan bijak.

wah wajah baru nih...SB nya mana?

Ass...
Apa khabar?
Banyak yg berubah disini...ajarin aku desain blog donk..!!
Smoga sehat dan bahagia selalu !!

aku sering mampir, dan postingan dan tampilan menarik. terima kasih atas petuahnya untuk sama-sama kita renungkan tentunya.

Aloooo semua, trims ya dah mampir n baca meski tulisannya butek bin burem.
Iya tuh,SB ku kemana ya... dah aku cari" ga ketemu sembunyi kali.. soalnya kemarin abis berantem. HIks..

Desain blog ... he4 aku juga lagi belajar kok, belajar bareng" aja ato bikin kelompok belajar haha kangen jaman SD, makasih ya doanya.

Alhamdulillah ... Dan tiap" yang berjiwa pasti merasakan sakit. Thank ya buat obah oryza ahda mahardika (duh panjang banget)yang sering mampir tp ga ngisi SB he4 aku jadi ga tau

Azizah, mana shout box na ? kurang lengkap nih. :)

mana dimana SB na.....met malem buat lagi donk......biar asik :P

besok hari rabu....met pagi di hari rabu..:)

Dek, Banner aku gimana menurut kamu ? bagus gak. kalo bagus ya tolong di link :D

mana ne shout box nya, ga bisa ngobrol deh!

Tentang Ku
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Name : Asmaul Azizah, Status : still single^_^ P/D.O.B : Malang/** Dec 198*, Location Tuen Tak Garden, Tsuen Wan NT. HK.

(*** Sebagai seorang muslimah bagaimanapun rupa kita, kita akan menjadi cantik ketika mengawali hari dg optimis, dg kebersihan hati, dg tebaran kebaikan dan tentu sebuah senyuman***)

Ya Allah jadikanlah aku ridha dengan apa yg Engkau tetapkan dan jadikanlah barakah apa yg telah Engkau takdirkan. Sehingga tdk kepingin aku menyegerakan apa yg Engkau tunda dan menunda apa yg Eangkau segerakan

YM

.:: azizah_lengloi ::.

.::BAIT UNTUK MAHA.::

MAHA ... Kerlingku tak mampu runtuhkan bukit gersang itu.. Dalam kedahagaan jiwa.. Ku terseok meniti gurun terjal.. Sediakah kiranya oase menampakkan diri.. Hanya demi teukir senyumku..

MAHA ... Sekiranya awan melaluiku.. Dengan melukiskan tetes dingin.. Aku tak mengapa.. Meski bila sang bayu menderu.. Tentulah gigil raga mendera..

MAHA ... Dapatkah aku menyatakan diri Aku setia ! Aku patuh ! Aku meyakini ! Sedangkan lajuku takut-takut..

MAHA ... Dalam gelisah aku meratap.. Jadikan aku bidadari.. Dengan sayap putih.. Menebari sisi dengan aroma kesturi.. Sebagai pertanda jiwaku ada..

MAHA ... Garisi hidupku dengan untaian kalimat.. Yang meluluhkan ego biadap.. Dan hampari tapakku dengan sajadah.. Yang memantapkan pijakan..

MAHA ... Perkenankan ucapku.. Kabulkan harapku..
Photo Ku
Photobucket - Video and Image Hosting


ShoutBox
Informasi
Link Ku

Image hosting by Photobucket