<body>
Petuah Aa Gym
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Friday, September 01, 2006
9:50 AM

Kubaca beberapa email
tentang anjuran memboikot produk Israel dan Amerika
ada yang pro
ada yang mempunyai argumentasi tak ada hubungannya

Israel tengah membabi buta
bukan menggajah buta
bukan pula mendinosaurus buta
tetapi MEMBABI buta

Kata-kataku ini kelihatan keras
terus terang aku memang melaknat mereka
yang telah menumpahkan darah di tanah yang berdebu
dengan beringas, dengan memBABI buta

Maafkan kata-kataku
hati ini terasa tersayat
hati ini terobek
bukan oleh pisau
tetapi oleh kelakuan Israel

Aku memang tak bisa menghindari produk Israel atauAmerika
tetapi aku bisa mengurangi konsumsi produk mereka
aku bisa mengurangi makan Kentucky, Mc Donald, Texas
ataupun makanan yang lain
bahkan ketika aku makan
terbayang seperti ada serpihan tubuh rakyat Palestina di sela-sela makanan tersebut
aku juga melihat starbuck (yang kata orang itu adalahproduk Yahudi)
maka terbayang tetesan-tetesan darah
yang tertampung pada cangkir-cangkir yang tersaji

Untuk yang itu aku tentu dengan mudah bisa menghindari,
walaupun ada pula yang terpaksa tetap kita gunakan
tapi setidak-tidaknya "KURANGILAH"
Aku berandai andai lagi
ampuhkan 5000 rupiahku untuk sedikit menghambat kekejian Israel
ahhhh, tidak ampuh sama sekali,
begitu pikirku

Tetapi tiba tiba sebersit pikiran melintas
jika seandainya ada sekitar satu juta muslim
maka 5 milyar rupiah yang mungkin setara dengan 50 peluru kendali
anggap kalau satu peluru seharga 100 juta
Jadi!!dengan lima ribu ternyata
aku sudah mengurangi peluru kendali sebanyak 50 buah
jadi!!!sebenarnya 5000 ku lumayan ampuh juga.

Ayo Rapatkan barisan
bagaimanapun uang kita sudah banyak mengalir di dalam pembantaian ini
maka kurangilah sedikit demi sedikit
maka lakukanlah mulai sekarang
maka mulailah dari diri sendiri
untuk menanggulangi serangan yang mem "BABI" buta

Selamat beribadah

posted by Asmaul_Azizah at 9:50 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Petuah Aa Gym
Assalamualaikum...Puisi yang bagus semoga Islam jaya dengan pemikiran umatnya yang mandiri

Semagat2 Allohuakbar....

Waalaikum salam... Kok ga teriak di sini.. Perasaan km dah jadi Tarsan tuh..
Ya semoga Islam tetap jaya .. Kita semua tau kan karna perbedaan, perpecahan mengintai umat islam. Em inget tulisanmu nich .. Dunia sudah berumur .. ya ga

Tentang Ku
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Name : Asmaul Azizah, Status : still single^_^ P/D.O.B : Malang/** Dec 198*, Location Tuen Tak Garden, Tsuen Wan NT. HK.

(*** Sebagai seorang muslimah bagaimanapun rupa kita, kita akan menjadi cantik ketika mengawali hari dg optimis, dg kebersihan hati, dg tebaran kebaikan dan tentu sebuah senyuman***)

Ya Allah jadikanlah aku ridha dengan apa yg Engkau tetapkan dan jadikanlah barakah apa yg telah Engkau takdirkan. Sehingga tdk kepingin aku menyegerakan apa yg Engkau tunda dan menunda apa yg Eangkau segerakan

YM

.:: azizah_lengloi ::.

.::BAIT UNTUK MAHA.::

MAHA ... Kerlingku tak mampu runtuhkan bukit gersang itu.. Dalam kedahagaan jiwa.. Ku terseok meniti gurun terjal.. Sediakah kiranya oase menampakkan diri.. Hanya demi teukir senyumku..

MAHA ... Sekiranya awan melaluiku.. Dengan melukiskan tetes dingin.. Aku tak mengapa.. Meski bila sang bayu menderu.. Tentulah gigil raga mendera..

MAHA ... Dapatkah aku menyatakan diri Aku setia ! Aku patuh ! Aku meyakini ! Sedangkan lajuku takut-takut..

MAHA ... Dalam gelisah aku meratap.. Jadikan aku bidadari.. Dengan sayap putih.. Menebari sisi dengan aroma kesturi.. Sebagai pertanda jiwaku ada..

MAHA ... Garisi hidupku dengan untaian kalimat.. Yang meluluhkan ego biadap.. Dan hampari tapakku dengan sajadah.. Yang memantapkan pijakan..

MAHA ... Perkenankan ucapku.. Kabulkan harapku..
Photo Ku
Photobucket - Video and Image Hosting


ShoutBox
Informasi
Link Ku

Image hosting by Photobucket