<body>
Kepercayaan
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Monday, July 03, 2006
10:17 AM

Pernahkah kalian di percaya seseorang. Aku yakin semua orang pernah di percaya orang lain. Entah itu masalah besar atau masalah kecil.
Waktu sekolah dulu, temanku suka curhat. Entah itu masalah keluarga ataupun masalah sang arjuna. Aku tak tahu kenapa mereka suka curhat padaku. Bahkan ada seorang teman yang menceritakan rahasia hidupnya. Rahasia itu adalah sesuatu yang tak seharusnya di ketahui orang lain. Bahkan kepada keluarga atau orang tuanya dia tak pernah menceritakan hal itu.
Ada seorang temanku, dia mau kerja ke luar negeri. Dia teman kerjaku waktu di Nico. Cowok itu berencana mau menikah dengan sahabatku, Tina. Entah kenapa dia titip ATM nya padaku sebelum dia berangkat ke luar negeri. Bahkan aku di kasih passwordnya sekalian. Dia berpesan kalau keluarganya perlu uang suruh minta padaku, berarti aku yang harus mengambilkan dengan ATM itu. Aku bingung kenapa mesti aku yang menyimpan ATM nya. Apa yang akan aku katakan bila calon istrinya tau kalau aku yang di titipi ATM tapi bukan dia. Kenapa juga tidak di titipkan pada adiknya. Sepengetahuanku, adiknya adalah anak sholeh, santun, rajin beribadah dan tak mau mengenal makhluk yang bernama cewek. Aku yakin adiknya baik. Tapi, aku tidak mau tanya macam macam. Mungkin ada pertimbangan lain kenapa ATM itu dititpkan padaku. Bukankah kita membantu teman yang perlu bantuan kita adalah hal yang baik. Tak perlu di pertanyakan apa dan kenapa kita membantu mereka.
Hari ini hal semacam itu terulang lagi. Akhir bulan ini temanku akan cuti pulang Indonesia selama dua minggu. ATM nya di titipkan padaku sekalian passwordnya. Aku tak tahu jumlah uang dalam ATM tersebut. Yang jelas jumlahnya tidak sedikit. Itu adalah tabungannya selama empat tahun bekerja di Hongkong. Temanku itu adalah anak yang tak suka menghambur hamburkan uang.
Bagiku kepercayaan semacam ini adalah hal yang luar biasa. Aku sendiri belum tentu mampu melakukannya. Bagaimana tidak, uang itu adalah hasil jerih payah kita diluar negeri. Tapi dengan mudah di titipkan pada orang lain.
Ah teman teman, betapa berat kepercayaan yang kalian berikan. Mampukah aku memikul amanah ini ?

posted by Asmaul_Azizah at 10:17 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Kepercayaan
Tentang Ku
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Name : Asmaul Azizah, Status : still single^_^ P/D.O.B : Malang/** Dec 198*, Location Tuen Tak Garden, Tsuen Wan NT. HK.

(*** Sebagai seorang muslimah bagaimanapun rupa kita, kita akan menjadi cantik ketika mengawali hari dg optimis, dg kebersihan hati, dg tebaran kebaikan dan tentu sebuah senyuman***)

Ya Allah jadikanlah aku ridha dengan apa yg Engkau tetapkan dan jadikanlah barakah apa yg telah Engkau takdirkan. Sehingga tdk kepingin aku menyegerakan apa yg Engkau tunda dan menunda apa yg Eangkau segerakan

YM

.:: azizah_lengloi ::.

.::BAIT UNTUK MAHA.::

MAHA ... Kerlingku tak mampu runtuhkan bukit gersang itu.. Dalam kedahagaan jiwa.. Ku terseok meniti gurun terjal.. Sediakah kiranya oase menampakkan diri.. Hanya demi teukir senyumku..

MAHA ... Sekiranya awan melaluiku.. Dengan melukiskan tetes dingin.. Aku tak mengapa.. Meski bila sang bayu menderu.. Tentulah gigil raga mendera..

MAHA ... Dapatkah aku menyatakan diri Aku setia ! Aku patuh ! Aku meyakini ! Sedangkan lajuku takut-takut..

MAHA ... Dalam gelisah aku meratap.. Jadikan aku bidadari.. Dengan sayap putih.. Menebari sisi dengan aroma kesturi.. Sebagai pertanda jiwaku ada..

MAHA ... Garisi hidupku dengan untaian kalimat.. Yang meluluhkan ego biadap.. Dan hampari tapakku dengan sajadah.. Yang memantapkan pijakan..

MAHA ... Perkenankan ucapku.. Kabulkan harapku..
Photo Ku
Photobucket - Video and Image Hosting


ShoutBox
Informasi
Link Ku

Image hosting by Photobucket